Selasa, 26 Agustus 2008

Kegiatan 17_an

Tanggal 17 Agustus merupakan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pada tahun ini Indonesia melaksanakan HUT RI yang ke-63. Dalam memeriahkan HUT RI ke-63, SMA Negeri 1 Sibolga mengadakan perlombaan seperti lomba kebersihan kelas, lomba footsal, lomba baca puisi, vokal solo dan nari.
Sebelum penilai tentang kebersihan antar kelas, semua kelas pasti dibersihkan dan dihias oleh siswa-siswa yang ada di kelas tersebut, khususnya kelas XII IPA 1. Seperti gambar yang ada di sebelah kiri ini. Gambar ini kami ambil setelah selesai membersihkan kelas dan selesai mengikuti lomba menari ( pakaian berwarna putih). Semua ikut serta dalam melaksanakan kebersihan kelas. Salah satunya meja dan kursi yang ada di belakang kami disusun kembali, membersihkan bekas-bekas semen (bercak-bercak) yang ada di lantai dan di dinding, menyapu dan mengepel kelas.
Selesai membersihkan kelas, kami langsung menghias kelas dengan melengketkan hiasan-hiasan di dinding dan asbes kelas. Setelah semuanya sudah tertata dengan rapi, kami semuanya mengunggu di luar kelas, menunggu tim penilai untuk menilai kelas kami. Kami semua berdo'a agar kelas kami mendapat juara dan kalau tidak dapat, kami ikhlas dan yang paling penting kami senang dengan kelas kami yang begitu indah dan rapi. . .

Tidak ada komentar: